Kelahiran Putra Pertamaku


Setelah menunggu 9 bulan dalam kandungan, akhirnya pada hari Kamis, 21 Desember 2006 Pukul 13.35 WIB bertempat di RSUD Pekalongan putra pertamaku terlahir ke dunia ini dengan kondisi baik…

 M. Filza Ali Yaghzan

Tangisannya yang keras membahana ke dunia yang baru baginya membuat semua orang yang berada di dekatnya berbahagia tak terkecuali ibu dan kakek nenekku yang sangat kucintai. Walaupun pada saat kelahirannya saya tidak bisa mendampinginya karena tugas pekerjaan di Yogyakarta, tapi aku tetap bersyukur karena anakku lahir dengan proses yang lancar dan selamat.

Raut muka orang-orang terdekatku langsung bergembira dan berbahagia setelah mengetahui putra pertamaku terlahir secara normal dan selamat, demikian juga istri, ayah, ibu serta saudara-saudaraku walaupun terlihat sangat lelah tapi semuanya hilang setelah mengetahui diriku terlahir dengan selamat.

Semua orang memanjat puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan maha esa yang telah memberikan kenikmatan kepada keluarga kami. Karena aku sebagai ayah belum dapat datang, setelah kelahirannya Ayahku (kakek Filza) segera mengumandangkan azan ke telingaku agar di kemudian hari aku selalu ingat suara seruan untuk beribadah.

Beberapa saat aku oleh tenaga media diletakkan di atas perut ibunya, walaupun belum dapat mengungkapkan tetapi aku merasakan kebahagiaan ibuku. Ibu sangat bahagia begiu mendengat tangisanku yang cukup nyaring. Setelah beberapa saat aku langsung disusui.

About muhal

Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNY

Posted on December 21, 2006, in Kegiatan Pribadi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: