E-Learning SMAN 1 Kedungwuni Pekalongan


E-Learning merupakan sarana dan media pembelajaran berbasis teknologi web yang dapat diakses di berbagai penjuru dunia yang terhubung ke internet. SMAN 1 Kedungwuni sebagai sekolah menengah atas yang berwawasan IT mencoba untuk mengembangkan sistem dan media pembelajaran dengan menyediakan E-Learning yang dapat diakses pada alamat web sebagai berikut http://esmandung.110mb.com

E-Learning ini dikembangkan oleh Muhamad Ali, MT salah satu alumni terbaik SMAN 1 Kedungwuni pada tahun 1993 Jurusan Fisika. Kini ia bekerja di Yogyakarta sebagai staf pengajar di Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNY. melalui E-Learning diharapkan perkembangan dunia pendidikan di pekalongan khususnya SMAN 1 Kedungwuni makin maju. Siswa dapat lebih berkembang dan mengembangkan diri untuk lebih maju dan mencapai cita-cita-nya…

Bagi teman-teman alumni SMAN 1 Kedungwuni (SMANDUNG) atau SMUNDUNK atau SMANDUNK silahkan memanfaatkan website ini sebagai sarana pertukaran informasi dansilaturahmi.

About muhal

Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNY

Posted on March 16, 2007, in e-learning. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. penjelasan e-learning pada pembelajaran matematika

  2. pokok materi yang tepat untuk pembelajaran matematika dengan e-learning

  3. Matematika merupakan bidang ilmu dasar yang memerlukan pengembangan metode dan media yang inovatif agar tidak menjadi momok bagi siswa. Cinya bisa memanfaatkan SKORM untuk mengembangkan materi interaktif pada e-learning atau fasilitas lesson… Untuk membuatnya silahkan download di internet atau cari via google… sangat menarik…

  4. E-Learning SMANDUNG untuk sementara mati dalam tahap pemindahan hosting…

  5. Esmandung kok isinya website anda itu gmn?

  6. USMAN, S.H., M.H

    Gue tu seangkatan ama lo, ali. tapi kayaknya gue kurang sepopuler lo, dan juga kurang diperhitungkan.Maklum Juara aja kagak, aktifis juga bukan. teman-2 juga kagak ada yang mendekat, ah.. apalagi cewek, tambah jauuuh. tapi justru setelah gue melanglang buana, gue justru seneng berburu teman-2, termasuk lo, ya barangkali lo masih ingat gue, kapan-2 kita bisa jumpa darat, aku pingin liat lo sekarang, kayaknya tambah ganteng. gue seneng temen gue sukses luar biasa. jadi dosen ya lo sekarang ???.

  7. USMAN, S.H., M.H.

    Kang Ali ayo diprakarsai adakan reuni angkatan kita (lulusan 93) or 3 angkatan (91-93)diangkatan 91 IPA, dulu ada seseorang yang sampai sekarang tidak aku lupakan, aku pingin tahu gimana dia sekarang. setelah sekian lama aku menimba ilmu S-1 di malang, S-2 di Sby dan kini sibuk jadi Advokat (Pengacara) dan dosen Fak. Hukum di jatim, Rasanya justru aku pingin mbalik lagi jadi Murid SMA seperti dulu, kali aja aku jadi “laris” gak seperti dulu.

  8. Wah Sohib lama Bang Usman sekarang udah sukses ya… Ngeri oi gelarnya SH, MH jadi advokat lagi… Kalo mau reuni mendingan temen2 yang ada di PKL aja diminta untuk jadi pioner… Aku skrg di Yogya waktunya terbatas Bang… Coba Kontak Yulian AKbar… Dia di Pemda Pekalongan jadi bisa mobile lebih baik… Thanks mampir ke blogku…

  9. Halo semuanya ….

    Wah dah pada sukses ya ….. alhamdulillah.
    Oke, di akhir Maret 09 ini, web smandung http://www.sma1kedungwuni.net telah kami ganti ke http://www.sma1kedungwuni.sch.id.
    Tampilannya rada beda, dan berbasiskan data, meski belum terupdate dengan baik.
    Coba, dilihat.
    Bagaimana?

  10. wah lii.. bar kawinan koq tanpa jejak, syukur deh slaamt atas kelahiran anak ya.. n sukses selaalu

  11. Wah yang disebut akhirnya muncul juga nih Bang Yulian. Aku sering bolak-balik Langkap – Kedungwuni selalu lewat rumahmu di Kranji. Tapi aku ragu meh mampir pasti U di Perumahan… Piye kabar? Anakmu wis piro Yul?

    • alhamdulilah li, anakku wis 2 cewek cowok. kabar baek, msh tetep di kalongan (putra daerah critane). seneng denger konco2 di luar sukses, smoga manfaat….. lebaran iki ketemu yo… aku ngko ning omahmu wae li…

      • Wah sory Yul, aku lebaran ini gak mudik. Nyonyaku melahirkan anak ke-2 Alhamdulillah putri. Jadi lengkap anak pertama cowok, kedua cewek. Yo syukurlah kamu juga udah 2 anaknya… Mungkin aku balik setelah 40 hari kelahiran anakku…

Leave a Reply

