Materi Kuliah Manajemen Industri 2011


 

Manajemen Industri

Manajemen Industri

Kuliah Manajemen Industri tahun 2011 sudah akan dimulai pada minggu kedua Bulan Februari 2011. Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro yang mengambil mata kuliah ini diharapkan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Materi kuliah ini dapat diunduh di situs ini. Materi ini hanya bersifat pembantu saja, sedangkan materi lengkap akan disajikan pada saat kuliah. Kepada mahasiswa diharapkan memperkaya materi dengan banyak membaca buku, majalah, materi dari interner, mengikuti diskusi, study banding, kunjungan industri dan sebagainya. Mata kuliah ini lebih menekankan pada pengantar Manajemen Industri yang harus dikuasai oleh mahasiswa calon Lulusan Elektro FT UNY sebagai bekal menghadapi dunia kerja…

Download Materi lengkap di sini

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895366/modul1.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895371/modul2.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895494/modul3.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895389/modul4.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895401/modul5.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895403/modul6.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895416/modul7.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895414/modul8.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895427/modul9.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895430/modul10.pdf

http://www.ziddu.com/downloadlink/8895445/modul11.pdf

Materi Pelengkap

http://www.ziddu.com/download/8594506/Materi Manajemen Industri.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8621706/Materi Manajemen Industri Tambahan.rar.html

About muhal

Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNY

Posted on February 15, 2011, in e-learning, Kuliah, Teknik Elektro, uny and tagged , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. met malem pak…. bagus juga neh pak… pop up na dah bikin bingung mahasiswa yang gaptek tu pak.. tp bukan saya.. hehehe… tp saya dah berhasil mendownloadnya kok pak.. hehehe…

  2. pak,,sya anak mekatronika 08,,saya mau nanya,,tugas untuk mata kuliah manajemen industri itu bisa di download di bagian mana dalam blog ini??
    terima kasih sebelumnya pak,,

  3. Nanti malam saya upload tugasnya…

  4. makasih atas materinya. Mdh2an dpt dimanfaatkan dgn sebaik2nya utk mhs.

  5. Pak mau tanya tolong diposting materi modul1 dunk… saya download tidak bisa terus

  6. Materi 1 bisa didownload… coba lagi

  7. wah,,,
    materinya sulit d download pak..

    gagal truss…

  8. alhmdllh semua modul sudah saya download dan lancar2 saja. caranya kalo udah masuk ziddu ga usah ngisi email pd pop up yg muncul. lsg saja klik link download-an nya.

  9. wahh,, gampang-gampang kok downloadnya,,,, kok pda gag bisa download,,,
    stuju min,, tinggal langsung di klik link nya ja,,,

  10. Mudah-mudahan materi ini dapat bermanfaat bagi Jur S1 Pend Teknik Elektro…..

  11. Mukhlas Alfajar

    Maaf pa. ko materi pelengkapnya saya ga bisa download ya?
    mohon saranya

  12. Terima kasih banyak pak atas info2 dan materinya, sangat berguna…:)

    Best regards

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: