Tugas Pengganti Ujian SIM S2 Vokasi


Kepada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro S2 Vokasi yang mengambil Mata Kuliah Sistem Informasi Manajemen,  Berikut ini adalah soal pengganti Ujian. Silahkan didownload dan dikumpulkan paling lambat tanggal 23 Juni 2012 dalam bentuk hardcopy dan softcopy. Terima kasih atas perhatiannya.

SOAL PENGGANTI UJIAN SIM

About muhal

Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNY

Posted on June 15, 2012, in Kegiatan Kampus. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Pak Assalamualaikum wr.wb
    salam kenal, saya Pipit mahasiswi PB Jerman FBS UNY. kebetulan Pak, saya suka ngeblog dan menjadi admin untuk bem-fbs.student.uny.ac.id dan jermanuny.wordpress.com. Yang ingin saya tanyakan, saya ingin merubah tampilan webblog kedua blog tsb seperti tampilan blog bapak dan http://indojerman60.uny.ac.id/. Mohon bantuannya Pak, yg bisa sy lakukan baru mengambil template bawaan saja pak… terimakasih🙂

  2. Untuk tampilan http://indojerman60.uny.ac.id/ saya gunakan Themes yang dimodifikasi dari themes standar. Untuk blog yang bem-fbs.student.uny.ac.id saya kurang tahu apa bisa themesnya bisa dimodifikasi… Kalau mau pakai themes yang customise (Bisa dimodifikasi) silahkan gunakan atau pilih themes yang bisa dicustomise. Untuk customise memang harus tahu struktur CMS WordPress…

Leave a Reply

